Analisa tulisan tangan

Kita Menulis Dengan Tangan atau Otak?

Sadarkah Anda bahwa kita tetap bisa menulis dengan menggunakan anggota tubuh yang lain? Bagi yang suka bermain ke pantai dan membuat tulisan di atas pasir dengan kaki mungkin sekarang waktunya untuk mencoba menulis dengan anggota tubuh yang lain. Berikut di artikel ini akan kita bahas tentang analisa tulisan tangan seseorang

Hidung juga bisa menjadi pilihan yang seru untuk melihat bahwa sebenarnya otak lah yang berada di balik tulisan kita, bukan tangan.

Mari bermain-main sejenak, bayangkan ada cat air berwarna warni di depan Anda dan silahkan warnai hidung Anda dengan warna favorit kemudian bayangkan udara sebagai kanvas Anda. Jika saya minta Anda menuliskan nama Anda sendiri di udara, apa yang akan terjadi? Hehehe… keren yah melihat fakta bahwa kita masih bisa tetap menulis dengan baik meskipun menggunakan hidung, bukan tangan!

Otak memerintahkan otot & syaraf untuk menghasilkan goresan-goresan yang kita inginkan melalui tangan. Itulah yang terjadi. Semua digerakkan oleh otak, oleh karena itu lebih tepat disebut sebagai brainwriting daripada handwriting. Kita masih tetap bisa menulis kok walau tidak menggunakan tangan.

Inilah yang menjadi alasan mengapa analisa tulisan tangan bisa menjadi alat untuk menganalisa calon karyawan yang ingin anda rekrut.

Tidak hanya itu anda juga bisa menggunakan untuk membaca karakter teman atau bahkan mungkin pasangan Anda.

Dengan mengetahui karakternya akan mempermudah banyak hal terutama menemukan cara komunikasi yang tepat misalnya, sampai dengan bidang pekerjaan yang sesuai dengan karakternya.

Mungkinkah jika kita bekerja di bidang yang tidak sesuai dengan karakter kita bisa sukses?

Jawabannya sangat mungkin tetapi semuanya akan jauh lebih maksimal jika team Anda bekerja di bidang yang sesuai dengan minatnya.

Sumber : www.deborahdewi.com/it-a-brainwriting-babe/

Artikel lainnya